Kamis, 10 Desember 2015

ABOUT ME

My Profile





Nama saya Moch. Reza Ramadhani saya adalah anak asli Malang, aku di lahir kan pada 31 Januari 1997. Dan saya cukup bangga di lahirkan di kota yang dimana menurut orang luar kota menyebut kota ku ini kota yang dingin. Oke kita pindah topik, saya mulai mengenyam bangku pendidikan sekolah dasar 2003 di SDN Lowokwaru III Malang cukup dengan waktu 6 tahun saja. Lalu aku melanjutkan sekolah menengah di SMP Negeri 21 Malang. Setelah itu aku bersekolah di SMK Negeri 8 Malang. Mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan yang biasa disebut TKJ, kenapa saya memilih jurusan tersebut? Ya karena saya ingin mengetahui tentang apa itu jaringan.

Dengan berjalannya waktu saya memiliki rasa kebosanan dan memang cara berfikir dan berpendapat semakin lama terkadang bisa berubah-ubah. Setelah saya lulus dari SMK saya melanjutkan kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang, walaupun bukan pilihan pertama tapi saya cukup yakin dengan kampus ini karena UMM termasuk salah satu Universitas swasta terbaik di Indonesia. Saat ini saya masih duduk dan menjalani semester 1 disini (UMM) di jurusan Teknik Elektro. Saya menemukan teman-teman baru disini karena hanya sebagian kecil saja yang dari kota asal saya ini, suasana berbeda harus menghargai adat setiap teman karena adat berbeda-beda. Dan untungnya saya memiliki kelebihan yaitu mudah bergaul jadi aku di kampus memiliki banyak teman.

Saya rasa cukup sampai di sini dan saya ucakan terima kasih untuk para pembaca semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar